none

Summoning Blog

Karena sekarang mulai sering lupa dengan beberapa kejadian, jalan-jalan, bertemu orang, dsb.. Ada baiknya dicoba tuangkan ke blog, supaya bisa inget2 lagi memori yang pernah dilewati.. Bismillah, semoga bisa konsisten.. walaupun hanya tulisan2 saja ya seperti diary.. Monmaap kalo boring.. sebenernya cuma pengen membangkitkan lg ghirah menulis dan mengingat.. Dimulai dari perjalanan kemarin.. pd tanggal… Continue reading Summoning Blog

Curug · GeoparkCiletuh · Sukabumi

Weekend ke Geopark Ciletuh

Para kurang piknik kembali berkumpul untuk merencanakan trip kita selanjutnya kapan kita kemana, akhirnya diputuskan kita harus pergi di libur long weekend tanggal 25-27 Maret 2016 kemarin. Males juga kan kalo liburan tapi di pake guling2 aja di rumah, hehe. Jadi akhirnya kita akan pergi… Pilihannya kemarin adalah ke Ujung Genteng tetapi tiba2 berubah menjadi… Continue reading Weekend ke Geopark Ciletuh

backpack · BudgetTrip · Hongkong · hostel · Macau

Preparing Macau-Hongkong Trip

Awal mulanya saya gak kepikiran sama sekali untuk mengunjungi negara China, sampai suatu waktu (di saat mempersiapkan India Trip) teman2 baik saya meracuni saya untuk ikut gabung dalam trip ke Macau ini, karena mereka mendapatkan tiket promo dari Air Asia. Yep, promo-promo AA ini yang sering meracuni kami.. Untung aja benar-benar dapat tiket promo yang… Continue reading Preparing Macau-Hongkong Trip